Home / Kabar Bogor

Kamis, 24 Desember 2020 - 14:47 WIB

Land Clearing Jalan Poros Tengah Timur Telah Rampung Diselesaikan

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin menghadiri penutupan Karya Bakti Skala Besar Kodim 0621 Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2020. /Instagram.com/@kabupaten.bogor.

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin menghadiri penutupan Karya Bakti Skala Besar Kodim 0621 Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2020. /Instagram.com/@kabupaten.bogor.

APAKABAR BOGOR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin menghadiri penutupan Karya Bakti Skala Besar Kodim 0621 Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2020, bertempat di Desa Hambalang, pada Rabu 23 Desember 2020.

Ditemui selesai acara, Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengatakan Program Karya Bakti Skala Besar tahun 2020 telah rampung. Dengan selesainya pembukaan jalan atau land clearing, lebar 30 M dan panjang 1,1 Km berarti telah melalui tahap awal dan melangkah semakin maju untuk mewujudkan jalur Poros Tengah Timur yang didambakan sebagai solusi kemacetan Puncak dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  Bangkitkan Potensi Wisata, Pemkab Bogor Implementasika Program BISA Kemenparekraf RI

“Jalan Poros Tengah Timur nantinya akan menghubungkan Simpang Sirkuit Sentul dan Jalan Raya Transyogi di Tanjungsari dengan panjang kurang lebih 50 KM, untuk titik awal yang masih di wilayah Babakan Madang dan tembusnya sampai ke Kabupaten Cianjur,” katanya.

Baca Juga :  Tidak Berhenti, Pemerintah Kota Bogor Kembangkan Terus Budaya Anti Korupsi

Ia juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Kodim 0621/Kabupaten Bogor dan semua pihak yang telah mendukung terselesaikannya Program Karya Bakti Skala Besar tahun 2020.

“Kebersamaan ini hendaknya terus dipelihara dengan semangat gotong royong antara TNI-Polri-Pemerintah Daerah dan segenap elemen masyarakat di Kabupaten Bogor untuk membangun bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Bogor Berikan Nilai SAKIP dalam Gelar Pengawasan Daerah

Burhanudin juga berharap semoga dengan telah dilakukannya land clearing jalan Poros Tengah Timur, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat akan semakin yakin pada niat dan keseriusan kita dan berkenan melakukan intervensi anggaran untuk pembangunan jalan secara maksimal. (bgr)

Share :

Baca Juga

Kabar Bogor

Tiga Waktu Krusial Potensi Kerumunan Orang, Ini yang Diantisipasi Pemkot Bogor Selama Ramadhan

Kabar Bogor

BPN Kota Bogor Deklarasikan Kelurahan Lengkap dan Launching Aplikasi DILO

Kabar Bogor

Begini Cara Kepala Desa Kampung Sawah yang Bisa Membuat Bahagia Anak Yatim

Kabar Bogor

Baksos Touring Kumham Bogor Raya Sentuh Desa Purasari yang Terdampak Banjir dan Longsor

Kabar Bogor

Pemerintah Desa Parakan Jaya Salurkan BLT-DD ke 177 Keluarga Penerima Manfaat

Kabar Bogor

Satu Warga Desa Cibunian Bogor Meninggal dalam Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor

Kabar Bogor

Dua Kakek Diamuk Massa Kalau Tak Dihalangi Kades Sudah Jadi Perkedel, Masalahnya Bikin Geleng Kepala

Kabar Bogor

Tebingan di Kampung Bitung Sari Mulai Retak, 20 Rumah Terancam Bencana Longsor