Koramil 2121/Cibungbulang Tegaskan Tidak Boleh Ada Pentas Seni Budaya di Masa PPKM

  • Whatsapp
Danramil 2121/Cibungbulang, Anggota Polsek Cibungbulang, Satpol-PP Kecamatan Pamijahan datangi Sekretariat IDN himbau untuk hentikan pentas seni budaya./Dok.Apakabarciampea.com./Haidy

APAKABAR BOGOR – Anggota Koramil 2121/Cibungbulang, Polsek Cibungbulang, Satpol PP Kecamatan Pamijahan dan Kabupaten Bogor mendatangi Sekretariat Ikatan Dukun Nusantara (IDN).

Kedatangan Petugas gabungan tersebut untuk memperingatkan sekaligus memberikan edukasi untuk tidak melanjutkan kegiatan pentas seni budaya yang akan digelar Hari Minggu 31 Januari 2021.

Read More

Danramil Cibungbulang, Kapten Inf. Slamet Riyadi, mengatakan, bersama anggotanya, setelah mendengar adanya informasi dari masyarakat bahwa akan ada yang menggelar pentas seni budaya dengan mengundang banyak orang, dia segera bertindak cepat dengan mendatangi acara tersebut.

“Sebab saat ini Kabupaten Bogor masih menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM),” kata Danramil.

Danramil mengungkapkan, menindak lanjuti Surat Keputusan Bupati Bogor Nomor 443/41/Kpts/PerUU/2021 tentang perpanjangan kesembilan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berkala Besar (PSBB).

Pra AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) menuju masyarakat sehat, aman, dan produktif melalui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bogor.

“Dalam poin h berbunyi kegiatan di fasilitas umum dan kegiatan sosial budaya dihentikan sementara, kalau memang melanggar aturan ya harus dibubarkan,” ujarnya.

Related posts