Koramil 2114/Ciampea Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Penegakan disiplin di titik pusat keramaian Pasar Ciampea Baru dalam PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan Baru. /Dok. Apakabarbogor.com/Haidy.

APAKABAR BOGOR – Komandan Rayon Militer Kapten Kav. Bambang Mujianto beserta Babinsa Koramil 2114/Ciampea jajaran Kodim 0621/Kabupaten Bogor melaksanakan penegakan disiplin di titik pusat keramaian Pasar Ciampea Baru dalam pembelakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menuju masyarakat sehat, aman dan Produktif di Kabupaten Bogor.

Disela – sela kegiatan Kapten Kav. Bambang Mujianto mengatakan, dirinya selalu bekerja sama dalam melaksanakan himbauan kepada masyarakat dan terlebih khususnya para penjual dan pembeli di Pasar-pasar tradisional seperti Pasar Ciampea, dalam rangka pelaksanaan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan di pusat keramaian.

Read More

“Himbauan yang disampaikan ini, masih adanya para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker,” tuturnya.

Ia pun menambahkan bahwa kita selaku Tim Satgas covid 19 harus memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat dan selalu terus menerus mengingatkan bahwa kita harus terus tetap meningkatkan kewaspada yang terlebih khususnya masyarakat kecamatan Ciampea dengan cara yang humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya,” ucapnya.

Selain itu ia menjelaskan, dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat yang berbelanja di pasar tradisional harus tetap melaksankan protokoler kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Physical Distancing jaga jarak untuk memutus Penyebaran Covid 19,pungkasnya. (hai)

Related posts