FGSNI Sukabumi Mendesak dan Perjuangkan SK Inpassing Guru Madrasah Ke Gedung DPR RI

  • Whatsapp
FGSNI Sukabumi berada di salah satu kantor fraksi di Gedung DPR RI./Dok.Apakabarbogor.com/td.

SUKABUMI – Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing ( FGSNI) Kabupaten Sukabumi membawa aspirasi guru-guru non PNS yang sudah sertifikasi ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI , untuk mendapatkan Inpassing. Senin 6 Desember 2021.

Read More

Kedatangan FGSNI Sukabumi itu bukan tanpa alasan, SK Inpassing yang selama ini dijanjikan belum juga turun. Kegundahan mereka akhirnya disampaikan ke Anggota DPR RI.

Perwakilan FGSNI Tedi Malik menyampaikan, meskipun awalnya gerakan tersebut banyak yang meragukan, namun pada akhirnya lebih dari 400 guru Madrasah mengikuti dan mendukung.

“Awalnya sih banyak yang meragukan, tapi akhirnya dukungan itu juga mengalir dari guru-guru. Insya Allah apa yang kami perjuangkan akan segera terwujud,”harap Tedi.

Selain itu, sambungnya, hasil pertemuan kami dengan para anggota DPR RI membuahkan hasil, mereka ikut memperjuangkan, sehingga apa yang menjadi tujuan kami dapat terwujud.

“Disana (gedung DPR RI, red) kami juga bertemu dengan guru-guru dari wilayah lain, dan mereka juga sama-sama memperjuangkan Inpassing itu,” katanya.

Kepala madrasah Ibtidaiyah di Cidahu itupun menyampaikan, akan terus melakukan koordinasi dengan guru-guru di wilayah Kabupaten Sukabumi dan para pemangku kebijakan.

” Dalam setiap langkah pasti akan selalu berkoordinasi, baik dengan guru ataupun para pemangku kebijakan, sehingga apa yang kami suarakan adalah aspirasi hasil keputusan bersama,”tutupnya.(ash)

Related posts