HELLO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengucapkan selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-116.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

“Selamat Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116, dan kita harus mengingat dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah memberikan kontribusi besar bagi pembangunan nasional,” ucapnya di kutip Senin (20/5/2024).

Rudy berpesan, jangan pernah kita melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang di berbagai daerah di Tanah Air, yang telah membangkitkan semangat pembangunan nasional.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Kabupaten Bogor, untuk terus menjaga semangat para pahlawan.

“Dengan memperingati Hari Kebangkitan Nasional, kita semua diingatkan untuk selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ujarnya.

Polotisi Gerindra Kabupaten Bogor ini, mengungkapkan bahwa tema Harkitnas 2024 adalah “Bangkit untuk Indonesia Emas”.

Baca artikel lainnya di sini : Presiden Jokowi Dipastikan Tak Hadir di Rakernas PDI Perjuangan, Begini Penjelasan Pihak Istana

Menurutnya, tema tersebut diangkat dengan harapan agar masyarakat Indonesia dapat bangkit bersama untuk memajukan persatuan bangsa.

“Diharapkan Indonesia mampu terus bangkit dan tetap bersatu di tengah banyaknya perbedaan yang ada di masyarakat,” bebernya.

Baca artikel lainnya di sini : Termasuk Siskaee : Polsi Serahkan 11 Tersangka Kasus Rumah Produksi Film Porno ke Kejari Jaksel

Ia berharap, peringatan Harkitnas tahun ini menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat rasa kebersamaan dan persatuan, demi tercapainya cita-cita Indonesia yang lebih baik dan berdaulat.

“Semangat kebangkitan nasional yang diwariskan oleh para pahlawan harus terus dijaga dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga Indonesia dapat meraih masa depan yang gemilang,” tutupnya.***

Sempatkan juga untuk membaca berbagai berita dan informasi lainnya di media online Harianinvestor.com dan Mediaemiten.com

Sedangkan untuk publikasi press release di media online ini, atau pun serentak di puluhan media lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com.

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Jangan lewatkan juga menyimak berita dan informasi terkini seputar dunia ekonomi, bisnis, energi, dan sumber daya mineral melalui Duniaenergi.com