APAKABARBOGOR – Ketua dan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Cisarua dilantik di   ruang serba guna Mulyasari, Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua.  Selasa (20/6/2023).

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Wakil Ketua DPRD Wawan Haikal Kurdi dan anggota DPRD Provinsi Jabar H. Cecep Gogom, Camat Cisarua Ivan Pramudia, Ketua dan  Sekjen MPC Kabupaten Bogor.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cisarua Iman Sofyan mengatakan,  kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan secara serentak  se-Kecamatan Cisarua, yang meliputi 9 Desa dan 1 Kelurahan.

“Sengaja dari jauh-jauh hari direncanakan acara pelantikan serentak ini karena beberapa ranting RPPR sudah selesai dan hari ini finishing-nya.

Jadi hasil dari RPPR ini kita lakukan pelantikan pengurus ranting serentak di 9 Desa 1 Kelurahan, tadi Alhamdulillah dihadiri Ketum MPC dan sekjen Kabupaten Bogor,” papar Iman.

Pelantikan serentak ini, sambungnya,  merupakan salah satu sejarah  khususnya diwilayah Kecamatan Cisarua.

Iman juga menjelaskan, untuk  momentum ditahun politik 2024 mendatang, Dia menegaskan tak akan mengarahkan kepada pihak manapun.

Hal tersebut disampaikan baik itu kepada pengurus ranting maupun kader dan simpatisan Pemuda Pancasila.

“Ya sesuai marwah kita sebagai organisasi independen, saya tidak akan mengarahkan, silahkan bebas saja untuk ranting maupun simpatisan dan kader Pemuda Pancasila.

Tadi juga Pak Camat hadir memberikan amanat kepada kami agar menjaga netralitas,” jelasnya.

Dirinya berharap pesta demokrasi 2024 mendatang berjalan kondusif, aman, lancar dan bahagia demi kedaulatan NKRI.

“Untuk MPC Kabupaten Bogor kami berharap bisa terus bersinergi dengan PAC khususnya di Kecamatan Cisarua ini hingga setiap Ranting Desa.

Jadi siapapun kader dari Organisasi Pemuda Pancasila yang akan mencalonkan diri mewakili warga masyarakat maka jelas akan kita dukung meskipun berbeda partai,” harapnya.

Ditempat yang sama, Sekjen MPC Kabupaten Bogor Ibnu mengatakan,  terkait tahun politik 2024 mendatang pada Pilkada hingga saat ini mengatakan belum ada arahan apapun.

Pihaknya masih membuka kader-kader mana saja yang akan mencalonkan jadi legislatif di pileg 2024 mendatang.

“Jadi soal itu nanti saja ya.” pungkasnya. (ash)***