Kebakaran di Kampung Naringgul Desa Tugu, 4 Orang Menderita Luka Bakar Serius

  • Whatsapp
Damkar sektor Ciawi, sedang berjibaku memadamkan api./Dok.apakabarbogor.com/Asep Saepul H /Nendri.

APAKABAR BOGOR – Si jago merah kembali mengamuk dikawasan Puncak, Jl Raya Puncak km 90, Kp Naringgul Rt 01 Rw 17 desa Tugu Selatan kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada kamis 24 Desember 2020.

Read More

Penyebabnya menurut petugas pemadam kebakaran (Damkar) adalah, kebocoran pada tabung gas 3 Kilogram. Kebakaran yang terjadi di kantin yang berdekatan dengan lokasi Masjid besar Atta’Awun mengkibatkan 4 orang mengalami luka bakar yang cukup serius.

Keempat orang tersebut yakni, Supriatna, Ita, Rustandi, dan Rohendi. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit Cimacan, Kabupaten Cianjur.

Menurut Kepala Damkar sektor Ciawi, Nendri, Kebakaran tersebut diduga dari kebocoran gas dikantin milik H. Pandi. Usai menerima laporan dari warga pada 07:20 WIB, 2 Unit Damkar sektor Ciawi Langsung diberangkatkan, tak lama pada pukul 07:40 WIB petugas telah tiba di TKP.

“Kami menerima laporan dari warga, dan langsung meluncur ke TKP, dugaan sementara, api berasal dari bocornya tabung gas,” jelas Nendri.

Api baru bisa dipadamkan pada pukul 08:55 WIB, kegiatan itu berjalan lancar tanpa kendala.

“Alhamdulilah semuanya berjalan lancar, hingga api bisa dipadamkan, kami menurunkan 2 regu unit 3 Damkar sektor Ciawi. Untuk kerugian sementara belum bisa di taksir,” bebernya,kepada apakabarbogor.com.

Saat ini, sambung Nendri, korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, yaitu di Cimacan, Kabupaten Cianjur. Meskipun lokasinya di Wilayah Kabupaten Bogor, namun karena posisinya di perbatasan Kabupaten Cianjur, maka korban langsung dibawa ke sana.

“korban sudah ditangani dan dibawa ke rumah sakit Cimacan, Cianjur,” tutup dia.(ash).

Related posts