APAKABARBOGOR.COM – Politik uang layak diduga bakal mewarnai pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada 12 Maret 2023 mendatang. Untuk itu Karang taruna desa Leuwimalang Kecamatan Cisarua, telah mengantisipasi ‘Praktek kotor’ tersebut yang dikhawatirkan akan terjadi.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Hal tersebut dikatakan Ketua Karang taruna Desa Leuwimalang Jefri. Menurutnya, jauh jauh hari mereka telah melakukan upaya antisipasi adanya money politk.

“Kami akan memasang spanduk waspada terhadap dugaan yang mengarah kepada politik uang. Kita disini ingin membuktikan terhadap penilaian masyarakat kepada calon kepala desa,” tegasnya, Selasa, 24 Januari 2023.

Pantauan apakabarbogor.com dilapangan, petahana masih berpeluang kembali memimpin Desa leuwimalang, hal itu berdasarkan wawancara dengan masyarakat setempat, yang masih memilki jiwa militan terhadap kepala desa saat ini. (dang/ash)***