APAKABAR CIAMPEA – Dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia (PMI) guna memenuhi kebutuhan akan darah.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Jurnalis Bogor Barat (JBB).

Menggelar aksi donor darah (Donate Blood) bersama Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia. Di aula Kantor Desa Cinangka. Jum’at 29 Januari 2021.

Selain itu, dalam aksi donor darah tersebut Pemerintah Desa Cinangka dan Karang Taruna Desa Cinangka ikut dalam kegiatan yang di inisiasi para Jurnalis.

Ketua pelaksana kegiatan Wildan Hidayat, mengatakan berencana kegiatan ini menjadi agenda rutin dimasa pandemik Covid-19.

“Mengingat dimasa pandemi Covid-19 kita datang jemput bola, untuk masyarakat langsung melakukan donor darah, dengan targetan kita 50 kantong, rencana ini akan terus dilakukan utamanya bagi rekan rekan Media untuk turut serta demi dengan motto ‘Masyarakat Sehat Dengan Berdonor Darah’,” katanya.

Kepala Desa Cinangka Abdurrahman, yang turut pula mendonorkan darah nya sebanyak 350 cc, sangat mengapresiasi atas aksi sosial donor darah.