Jum’at Berkah, Kostrad Berbagi Puluhan Ribu Sembako untuk Warga Jawa Barat

  • Whatsapp
Simbolis, Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurahman berikan sembako kepada warga./Dok.Apakabarbogor.com./Dok.Haidy

APAKABAR BOGOR – Kegiatan bertajuk Jum’at berkah, Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) berbagi sembako untuk rakyat yang disalurkan di beberapa daerah Jawa Barat diantaranya di Purwakarta, Garut, dan Ciamis.

Sebanyak 20 ribu paket sembako dibagikan secara serempak di beberapa Kesatuan dan Divisi. Brogiv, Armed dan Yonif yang di Jawa Barat. Jum’at, 23 Juli 2021.

Read More

Panglima Kostrad, Letnan Jenderal (Letjend) TNI Dudung Abdurahman mengatakan, TNI terus bergerak bersama, satu komando secara masiv untuk membantu rakyat dalam keadaan apapun kesetiaan dan loyalitas kita curahkan untuk rakyat.

“Kami kesatuan Kostrad terus bergerak secara masif untuk membantu rakyat,” ujar Letjen Dudung Abdurahman kepada wartawan.

Menurutnya, Kostrad dalam hal ini dan jajaran berkewajiban harus melaksanakan apa yang menjadi tugas Kostrad dalam rangka Bakti Kostrad kepada Negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI).

“Kita tutupi lubang-lubang kecil yg belum tertutupi oleh para pemimpin,” ungkapnya.

Selain itu, Kita (Kostrad-red) bergerak melekat bersama Rakyat untuk massa depan bangsa Indonesia, kegiatan bakti ini terus menerus kita laksanakan guna meringankan beban Rakyat dari dampak virus Covid-19, bersinergi dengan Polri dalam satu komando dari Presiden sebagai pimpinan negara.

“Dalam kegiatan bakti untuk rakyat ini, Kostrad menargetkan seluruh masyarakat telah divaksin, serta masyarakat yang terdampak akibat pandemi ini sedikit dapat terbantu dengan pemberian paket sembako, sementara untuk vaksin tujuanya adalah agar masyarakat dapat memiliki kekebalan tubuh, sehingga dapat penangkal penyebaran virus covid 19,” pungkasnya. (Haidy/WH)

Related posts