Jelang Pilkades, Damkar Ciawi Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke TPS

  • Whatsapp
Nendri, kepala Damkar sektor Ciawi. /Iwan Maulana Ardi / Apakabar Bogor.

Apakabar Bogor – Damkar Sektor Ciawi telah melakukan sosialisasi mengenai protokol kesehatan, kesetiap Desa, yang akan melaksanakan pilkades serentak yang berada diwilayah tugasnya.

Read More

“Untuk menjalankan prosedur protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Termasuk penyemprotan disinfektan untuk mencegah bahaya penularan covid 19 di wilayah selatan,” ungkap Kepala Damkar sektor Ciawi, Nendri. Sabtu 19 Desember 2020.

Dia juga mengatakan, Wilayah kerja Damkar Sektor Ciawi meliputi Tujuh Kecamatan, yang berada di Selatan Kabupaten Bogor, yakni Kecamatan Ciawi, Caringin , Megamendung, Cisarua, Cigombing, Cijeruk, dan Tamansari.

“Semua ada 17 Desa yang melakukan pemilihan, dalam rangka persiapan pilkades serentak wilayah selatan, personil damkar terjun kelapangan dalam rangka monitoring dan mesosialisasikan prokes persiapan menjelang pelaksanaan Pilkades 20 Desember besok,” beber Nendri.

Nendri juga mengatakan, Sebanyak 40 orang personil diterjunkan ke tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dan dia terus berupaya menghimbau kepada para petugas kpps, agar selalu menerapkan prosedur protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan. (Wan/ash)

Related posts