Janji Lagi, Jalan Raya Pabuaran – Bojonggede Tahun 2021 Dipastikan Bakal Diperbaiki

  • Whatsapp
Spanduk yang viral dipasang di jalan raya Pabuaran - Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor./dok.apakabar bogor.com/dyn.

APAKABAR BOGOR – Jalan raya penghubung antara Kabupaten Bogor menuju Kota Depok, sudah berbulan-bulan mengalami kerusakan yang cukup parah. Kondisi jalan yang berlubang dengan kedalaman sekitar 3 cm itu, membuat pengendara yang melintas di jalur tersebut tidak nyaman. Selain berlubang, kondisi jalan itu diperparah dengan tekstur bergelombang.

Walhasil, kondisi itu menjadi ramai dipemberitaan dan Viral di sosmed, setelah warga memasang spanduk yang ‘nyeleneh’ bahkan terkesan menyindir. Tulisannya cukup unik dan bermakna ‘dalam’.

Read More

‘Mohon maaf jalan sedang diperbaiki, tapi bohong’. Seperti itulah bunyi tulisan yang terpampang dipinggir jalan Raya Pabuaran – Bojonggede, Kecamatan Bojonggede.

Spanduk itupun jadi perhatian anggota Dewan Komisi III  DPRD Kabupaten Bogor, Ferry Roveo Cecanova yang akrab disapa Vio.

“Saya selaku Komisi III, sesuai kelembagaan saya akan terus mendorong agar tahun 2021 ini ada perbaikan, apalagi itu jalan penghubung ke Kota Depok jadi harus diperhatikan,”ungkapnya kepada apakabarbogor.com.

Dia juga menegaskan, Seharusnya Kelurahan atau Desa, yang terlintasi jalan itu mengajukan perbaikan atau peningkatan jalan disaat musrenbang kecamatan, karena jalan menjadi i aspek terpenting untuk memajukan roda ekonomi warga Kabupaten Bogor.

“Saya berharap bila jalan itu sudah diajukan saat musrenbang, bisa terlealisasi tahun ini. Saya yakin jalan raya Pabuaran – Bojonggede bisa dibangun di tahun ini,” tutupnya.(dyn/ash).

Related posts