Home / Kabar Bogor

Selasa, 27 September 2022 - 17:45 WIB

Jalin Sinergitas, KB FKPPI Rayon Bogor Selatan Sambangi Muspika

Jajaran pengurus KB FKPPI Rayon Bogor Selatan./Dok.Haidy

Jajaran pengurus KB FKPPI Rayon Bogor Selatan./Dok.Haidy

APAKABAR BOGOR – Pengurus Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (KB FKPPI) Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika Bogor Selatan.

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silahturahmi sekaligus menjalin komunikasi dan koordinasi di wilayah Bogor Selatan. Selasa, 27 September 2022.

Dalam kunjungan FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan beserta jajaranya diterima dengan baik oleh Camat Bogor Selatan Hidayatulloh S.P M.SI di kantornya Jalan Layungsari III, Kelurahan Empang.

Baca Juga :  Gunakan Samisade, Pemdes Kemang Bangun Jalan Wisata Setu

Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh mengaku senang atas kehadiran Ketua beserta Pengurus KB FKPPI Rayon Bogor Selatan. Dirinya juga mengapresiasi upaya pihak FKPPI dalam membangun sinergitas untuk mengurai permasalahan yang ada di wilayah ciptakan iklim kondusif.

“Pemerintah akan terus bersinergi dengan elemen masyarakat serta stakeholder yang menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan,” kata Hidayatulloh.

Menurut Camat Bogor Selatan, banyaknya lembaga – lembaga atau organisasi yang hadir di masyarakat bisa bermanfaat yang di utamakan kegiatan- kegiatan sosial dan juga mengucapkan terimakasih atas sinergisitas yang dibangun selama menjabat dari 2019 hingga sekarang.

Baca Juga :  Hendak Konfirmasi, Wartawan Harian Pakar Dilecehkan Oknum Bidan di Sukajaya

Ditempat yang sama, Ketua KB FKPPI Rayon 10.05.01 Kota Bogor, Mulyadi mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Camat Bogor Selatan di wilayah guna membangun sinergitas dengan pihak Muspika. Dia juga menyatakan siap menjalin koordinasi dan membantu dengan pihak Kecamatan Bogor Selatan.

Kunjungan sekaligus mengenalkan ketua Rayon FKPPI 10.05.01 Kota Bogor Mulyadi ke Muspika. Selain kunjungan ke Kecamatan Bogor Selatan juga menyambangi Polsek Bogor Selatan, Koramil Bogor Selatan.

Baca Juga :  Hak Belum Terpenuhi, Kuasa Hukum Konsumen Geruduk Kantor De'minimalis Cibinong

“Sesuai arahan dari cabang, kami diminta untuk selalu menjalin komunikasi dan sinergitas dengan pemangku wilayah dalam hal ini pembina kami juga yaitu Camat Bogor Selatan, dalam arti kami hadir disini dan harus berdampak yang positif bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Selatan tentunya,” pungkas Mulyadi. (Red)

Share :

Baca Juga

Kabar Bogor

BPOM RI Bongkar 2 Pabrik Tahu yang Mengandung Formalin di Parung Bogor

Kabar Bogor

Aktifitas Pengurugan Tanah Salah Satu Proyek di Kemang Disoal Pengguna Jalan

Kabar Bogor

Kepala Desa Cimande Hilir Lakukan Halal Bihalal untuk Kali Pertamanya

Kabar Bogor

Desa wisata Batu layang Puncak, Dongkrak Perekonomian warga

Kabar Bogor

Wabup Bogor Dukung Percepatan SPAM KPBU Ir. Juanda /Jatiluhur II, Ini Alasannya

Kabar Bogor

Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Bojonggede lakukan Hal Ini, 150 Orang Dijadikan Target

Kabar Bogor

Muspika dan Pramuka Kemang Bagi-bagi Masker dalam Operasi PPKM

Kabar Bogor

Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Cariu, Dilakukan dengan Pembagian Masker