APAKABAR CIAMPEA – Kondisi jalan rusak menganggu aktifitas warga Kabupaten Bogor. Seperti yang dialami Ari, warga Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Ari mengaku terganggu dengan banyaknya jalan berlubang di sepanjang Jalan Provinsi tepatnya di Cibanteng Proyek.

Pasalnya sering mengakibatkan kemacetan panjang.“Sering macet gara-gara banyak jalan berlubang, ditambah lagi truk-truk besar kan juga pada lewat sini, jadinya tambah parah,” keluhnya.

Sementara itu, untuk mengurangi kemacetan kendaraan yang sebabkan jalan rusak. Dinas Perhubungan (Dishub) Pospam Kecamatan Ciampea bersama dengan warga Cibanteng Proyek memperbaiki jalan secara swadaya.

Dengan cara menimbun jalan berlubang mengunakan matrial dan alat cangkul seadanya.

Menurut Dani anggota Dishub Pospam Ciampea, mengatakan perbaikan jalan ini dilakukan karena merasa prihatin melihat kondisi jalan raya Cibanteng Proyek yang rusak parah dan tak kunjung diperbaiki.

“Kami bersama warga lainya tergerak untuk memperbaiki sementara supaya mengurangi kemacetan dan tidak membahayakan penguna kendaran yang melintasi jalan ini,” ujarnya.