APAKABAR CIAMPEA– Usai dilantik Bupati Bogor Tiga Kepala Desa (Kades) terpilih menggelar Sertijab di Aula Kecamatan Ciampea. Sabtu 6 Februari 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Ketua Apdesi dan Camat Ciampea kepada tiga Kepala desa berpesan untuk tidak angkuh alias tetap menjalin sinergitas terutama dengan masyarakat.

Ketua Apdesi Kecamatan Ciampea Ahmad Yani berpesan kepada Kepala Desa yang telah sah dilantik melaksanakan sertijab untuk melakukansinergi yang baik terutama terhadap masyarakat.

“Untuk kedepan tadi saya sarankan harapan besar saya kepada Kepala Desa yang terpilih untuk meningkatkan kinerja, terutama pelayanan terhadapmasyarakat,”kata Ahmad Yani.

Ahmad Yani yang juga Kepala Desa Cibuntu mengatakan meksipun dalam pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Ciampea ada salah satu Desa yang sempat ramai (sengketa), namun diharapakan bukan menjadi hal yang mengganjal untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Yah hal lumrah jika dalam Pilkades ada kerikil-kerikil kecil, tapi setelah dilantik harus tetap fokus pada roda pemerintahan dan merangkul semuanya,”tegasnya.

Hal serupa diungkapkan Camat Ciampea Chaerudin Felani kades sah dilantik Bupati Bogor tentu harus benar-benar menjalan visi misi saat kampanye lalu.