Ini Dia Peraih Piala Yon Pomad dalam Turnamen Sepak Bola Kecamatan Jonggol

  • Whatsapp
Penyrahan Piala Yon Pomad Jonggol Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor diikuti oleh para pemuda Desa Jonggol. /Dok. Apakabarbogor.com/jef.

APAKABAR BOGOR – Turnamen dalam rangka bulan Bakti Karang Taruna dengan memperebutkan Piala Yon Pomad Jonggol Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor diikuti oleh para pemuda Desa Jonggol.

Dalam acara final hadir juga Kepala Desa Jonggol Yopi Muhammad Safri yang memaparkan, adanya Turnamen Sepak Bola ini para pemuda kecamatan Jonggol saling silaturahmi antar Desa.

Read More

Owner PT Buana Barokah Lestari Aryo Sunaryo ikut hadir dan dukung acara yang positif selesai menyaksikan pertandingan mengapresiasi Karang Taruna Kelurahaan Desa Jonggol.

Di samping itu juga diisi dengan acara Syukuran Karena Desa Jonggol memenangkan Turnamen Piala Yon Pomad.

“Alhamdulilah setiap perwakilan Desa yang ada di kecamatan Jonggol ikut partisipasi. Event- event positif ini terus digalakan” ucap bang Robby pemuda Desa Jonggol aktif di karang taruna.

Ia berpesan agar dapat memelihari dan menjaga lapangan sepak bola dengan baik dan menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 ini.

“Supaya kedepannya lebih bagus dan tumbuh kembang bibit atlet sepak bola dari Jonggol, tetap menerpakan protokol kesehatan dan menjaga jarak” pesannya

Related posts