Haul Gus Dur, DPC PKB Kota Bogor Gelar Santunan Anak Yatim di 27 Titik

  • Whatsapp
DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor bersama dengan bale yatim piatu melaksanakan kegiatan santunan anak yatim. /DOk. Apakabarbogor.com./Denis Suparis.

APAKABAR BOGOR – Dalam rangka mengawali tahun 2021 dan rangkaian haul Gus Dur, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor bersama dengan bale yatim piatu melaksanakan kegiatan santunan anak yatim.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Kota Bogor Heri Firdaus, bahwa, paket yang disediakan sebanyak 590 paket untuk anak yatim.

Read More

“Kita melaksanakan serentak di 27 titik dan dilaksanakan secara daring bersamaan dengan zoom meeting,” Ujar Heri dalam keterangan pers pada Sabtu 1 Januari 2021.

Heri mengungkapkan, bahwa, kegiatan santunan anak yatim ini bersamaan dengan haul Gus Dur.

“Ini juga merupakan dalam rangkaian haul Gus Dur. DPC PKB Kota Bogor sejak tanggal 30 Desember mengadakan tahlilan dan doa,” ujarnya

Heri juga mengungkapkan, dalam rangkaian haul Gus Dur DPC PKB Kota Bogor mengadakan gerakan sedekah beras untuk lingkungan sekitar.

“Tanggal 1 kemarin, mengadakan gerakan sedekah beras untuk lingkungan sekitar, lingkungan rumah kita, lingkungan kantor kita, lingkungan tempat usaha kita,” ungkapnya. (dns)

Related posts