APAKABAR BOGOR – Hari ini vaksinasi di Kabupaten Bogor resmi dimulai. Untuk tahap pertama, 25.600 vaksin diberikan kepada para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Sebagai langkah awal, sejumlah tokoh, influencer dan tenaga kesehatan yang pertama divaksin.

Hal tersebut dikatakan Bupati Bogor, Ade Yasin saat menghadiri Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kamis 28 Januari 2021.

“Hari ini vaksinasi di Kabupaten Bogor resmi dimulai. Untuk tahap awal sebanyak 25.600 vaksin diberikan kepada tenaga kesehatan.”

“Sejumlah tokoh, influencer dan tenaga kesehatan ikut divaksin pada saat peluncuran vaksinasi perdana, menandai babak baru ikhtiar mengendalikan Covid-19,” kata Ade Yasin.

Lebih jelas, Ade Yasin menargetkan vaksinasi tahap pertama ini selesai selama dua bulan.

“Vaksinasi tahap pertama ini kita targetkan selesai selama dua bulan. Pemberian vaksin telah diatur menggunakan system by name by address agar berjalan lancar dan tepat sasaran.”