APAKABAR BOGOR – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 secara serentak Polres Bogor bersama unsur TNI dan Pemerintah Daerah gelar vaksinasi massal di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, 97 Puskesmas serta Drive Thru di Gadog pada Sabtu, 26 Juni

Vaksinasi yang di mulai sejak pagi hari tersebut pun berhasil melakukan vaksinasi terhadap 17.325 orang

Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut pun nampak masyarakat yang berantusias untuk di lakukan Vaksinasi dengan mengikuti tahapan-tahapan yang telah di arahkan oleh Anggota Polres Bogor dari awal Pra Screening, Screening, Registrasi, hingga proses Vaksinasi selesai dan Observasi

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan serangkaian kegiatan yang di gelar Polres Bogor Menyambut Hari Bhayangkara ke 75 pada 1 Juli mendatang.

Di harapkan dengan vaksinasi yang kita gelar ini dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Khususnya di kabupaten Bogor ini.

Kami Himbau Kepada seluruh masyarakat untuk dapat juga berperan aktif dalam upaya pemerintah menekan penyebaran Covid19 ini selain menjalankan Protokol kesehatan dengan baik yaitu melaksanakan Vaksinasi Covid 19, tutupnya.


APAKABAR MEDIA NETWORK mengajak putra daerah yang berminat di bidang jurnalistik, untuk bersama-sama mengelola media kawasan di tingkat Desa/Kelurahan atau Kecamatan dengan tampilan seperti media ini, contohnya Apakabarciampea.com. Hubungi, whatsApp kami: 0855-7777888.