Gelar Musda ke 5 Periode 2020-2025, Ini Poin-poin Hasil Musda DPD PAN Kota Bogor

  • Whatsapp
Musda V PAN Kota Bogor./Dok. Apakabarbogor.com /Denis.

APAKABAR BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN ) Kota Bogor, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V masa bakti 2020-2025. Lokasi kegiatan di Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Minggu 17 Januari 2021.

Read More

Ketua Organizing Comitee (OC) Gumilar mengatakan, tujuan dari Musda PAN ini memang merujuk kepada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

“Musda ini dilaksanakan selain untuk membentuk kepengurusan DPD juga membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan atau Dewan Pimpinan Cabang (DPC). ,” ucap Gumilar kepada wartawan.

Sementara Hendi Iskandar selaku ketua Sterring Comitee (SC) menyampaikan, dari lima tim formatur ini, mereka harus membentuk tim di setiap kecamatan atau di sebut DPC dengan waktu yang sudah di tentukan selama satu bulan, terhitung mulai dari tanggal 17 Januari hingga 17 Februari 2021.

“Untuk tahap selanjut menentukan calon ketua Yang akan dilakukan oleh tim pusat atau DPP, yang hasil calon pengurus DPC itu dibawa oleh tim formatur selanjutnya akan di seleksi oleh DPP,” jelas Hendi.

Safrudin Bima Ketua DPD PAN kota Bogor menyampaikan, Musda ditengah pandemi ini tetap menjalankan protokol kesehatan, namun perintah partai harus tetap di jalankan dan memang sudah waktunya, partai ini harus bergerak cepat kedepan.

“Insya Allah kita akan bekerjasama untuk membangun PAN kedepan yang lebih besar lagi. Disini kan jelas pengurus atau perwakilan dari masing-masing kecamatan,” tandasnya. (dns/ash).

Related posts