Ganjarist Bogor Raya Gelar Aksi Sosial, Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Suplemen

  • Whatsapp
Relawan Ganjarist Bogor Raya gelar aksi sosial./Dok.Apakabarbogor.com./Dok.Haidy

APAKABAR BOGOR – Sejumlah Relawan Ganjarist Bogor Raya mengadakan aksi sosial dengan membagikan nasi kotak kepada ratusan orang terdiri dari tukang ojek, tukang parkir, anak gelandangan dan orang yang terdampak Covid-19 menjalani isolasi mandiri, serta memberikan suplemen bernutrisi. Selasa, 28 September 2021.

Di sela sela kegiatan, Koordinator Ganjarist Bogor Raya Niko Kosasih dan Koordinator kota madya Benny Marli didampingi Cecep S Wiguna menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan para pegiat sosial.

Read More

“Baik para tukang ojek, tukang parkir, maupun Gelandangan serta masyarakat yang terkena Dampak Covid lainnya,” ujar Niko.

Selain itu, menurut nya untuk mempercepat penanganan Covid-19, Ganjarist Bogor Raya sebagai salah satu relawan yang mengusung elektabilitas Ganjar Pranowo, bergerak telah menjalankan fungsi sosial yaitu, turut serta membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan selain membagikan makanan dan sanitaizer termasuk masker.

“Kami pun mengajak para anggota Ganjarist Bogor Raya, ayo kita bantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dan orang yang sedang isolasi mandiri untuk memperkuat imunitas tubuhnya, dengan mendapatkan nutrisi yang baik,dan menjaga kesehatan,” pungkasnya. (Haidy)

Related posts