APAKABAR BOGOR – Organisasi masyarakat (Ormas) dan lembaga sosial masyarakat (LSM), kehadirannya tentu saja sudah ada hampir disemua wilayah kecamatan, tak terkecuali di Kecamatan Ciawi kabupaten Bogor.

Camat Ciawi Adi Hendryana, mengapresiasi dengan adanya Ormas dan Lsm yang ada di wilayah kerjanya. Hal itu dikatakannya saat menerima kunjungan dari Forum Keluarga Purnawirawan Dan Putra Putri TNI, POLRI (FKPPI) Rayon Ciawi.

“Salam kenal, Saya setuju, kalau kehadiran Ormas bisa saling memberi warna tersendiri, bukan saling mempertahankan ego, intinya bisa saling sinergi, mudah-mudahan bisa saling membantu, ” Ucapnya.

Terpisah, DanRamil 2122 Ciawi, Mayor infantri Mulayadi, menyampaikan, mendukung sinergitas antara Ormas dengan Pemerintah, TNI dan Polri.

“Saya sangat mendukung sinergitas antara Ormas dan pemerintah serta TNI POLRI, dan saya berpesan jangan sampai mengedapankan kepentingan sendiri, justru harus sinergy antara Ormas itu sendiri, ” Ujarnya saat dikunjungi FKPPI, selasa 23 maret.

Dalam kesempatan tersebut sekjen FKPPI Kabupaten Bogor syarip mengatakan, kunjungan itu sengaja di lakukannya, dalam rangka untuk saling mengenal antara kepengurusan baru FKPPI Rayon Ciawi, dan para penjabat di Wilayah Ciawi baik pemerintahan maupun TNI POLRI, ” Katanya saat mendampingi ketua FKPPI Rayon Ciawi.

“Kedepannya FKPPI mudah mudahan bisa menjadi inisiator, dalam menjalin sinergitas lintas Ormas dan LSM bersama pemerintah dan TNI serta POLRI, ” Pungkasnya. (Wan)