Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Parung Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

APAKABAR BOGOR – Polsek Parung Polres Bogor bersama Komunitas Indonesia Pasti Bisa  menggelar vaksinasi massal yang digelar di Aula Kantor Polsek Parung. Sabtu 18 September 2021 pagi.

Kapolsek Parung  Kompol  Puji Astono mengatakan, agenda vaksinasi yang digelar Polsek Parung guna mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dan warga yang akan divaksin wajib menggunakan masker.

Read More

“Kami cukup bahagia dengan pelaksanaan vaksinasi hari, ini karena masyarakat cukup antusias jumlah vaksinasi di luar target, yang semulanya 300 ini kata nakes sudah hampir 500 orang,” ujar Kapolsek kepada wartawan disela-sela kegiatan vaksinasi.

Masih kata Puji, untuk percepatan vaksinasi massal yang digelar di Kantor Polsek Parung ini tahap pertama dengan dosis vaksin sinovac dan akan digelar selama sepuluh hari kedepan.

“kami juga dalam pelaksanaan vaksinasi di polsek ini untuk nakes itu dari sebuah klinik swasta, kenapa demikian agar tidak menggangu pelaksanaan vaksinasi yang ada di puskesmas dan kecamatan,” tambahnya.

Kapolsek berharap meskipun sudah divaksinasi diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, memakai masker dan menjaga jarak setiap berkegiatan.

“Dan warga yang belum divaksin segera divaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada anggota polsek parung yang sudah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik. Dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada Nakes, dan warga yang sudah datang untuk divaksin,” pungkasnya. (Diyon/Haidy)

Related posts