APAKABAR BOGOR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, kunjungi Pusdiklatwas Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Ciawi, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu 14 Maret 2021 lalu.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Dalam kunjungan tersebut para anggota DPRD kota Bogor komisi lV bidang kesejahteraan rakyat ini guna mengecek kesiapan ruangan – ruangan yang akan digunakan untuk menerima pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) COVID-19 di Kota Bogor.

Anna Mariam Fadhilah, Fraksi PKS, Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan fasilitas di tempat isolasi pasien OTG yang baru, karena mulai senin 15 Maret 2021 kemarin, pasien dari lido akan dipindahkan kesini. melalui pesan singkat (WhatsApp) Selasa 16 Maret 2021.

“Alhamdulillah kondisi fasilitasnya sudah siap tempatnya cukup nyaman dan jaraknya cukup dekat dari kota bogor bahkan fasilitas ini dapat menampung 128 pasien yang dalam masa isolsinya akan dipantau oleh 8 orang tenaga medis baik dokter maupun perawat” ucap Anna melalui pesan singkat (WhatsApp) Selasa 16 Maret 2021.

Selain itu, Ia berharap, bagi warga Bogor yang terkonfirmasi positif Covid dan tidak memiliki gejala namun sulit untuk melakukan isolasi mandiri di rumah jangan ragu untuk meminta diisolasi disini. Karena ini fasilitas yang sudah disiapkan Pemkot Bogor untuk pelayanan medis warganya, harapnya. (dns)