DPC Partai Demokrat Bersilaturahmi dengan Kapolres Bogor, Ini yang Didiskusikan Bersama

  • Whatsapp
Ketua Partai Demokrat DPC Kabupaten Bogor, H. Anton Sukartono (kiri) dan Kapolres Bogor, AKBP Harun (kanan)./Dok.Apakabarbogor.com./Haidy

APAKABARBOGOR – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas yang berkelanjutan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor H. Anton Sukartono Suratto yang di dampingi Sekretaris, Wakil Sekretaris, Direktur Eksekutif DPC dan Ketua Fraksi beserta seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor, mendatangi Polres Bogor. Senin, 29 Maret 2021.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan diterima langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Harun., S.IK., SH yang didampingi Kanit Politik Polres Bogor IPDA Endang Rusyana, di loby Polres Bogor yang kemudian diajak langsung menuju ruangan Bapak Kapolres yang terletak di lantai 2.

Read More

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor yang akrab disapa Kang H. Anton menuturkan, tujuan dirinya dan jajaran datang ke Polres Bogor dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan berdiskusi terkait sinergitas yang dapat di bangun antara Partai Demokrat bersama Polres Bogor.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bertemu langsung dengan Kapolres Bogor, dengan penyambutan yang sangat hangat, kami datang dalam rangka untuk silaturahmi sekaligus menyerahkan Surat Kepengurusan (SK) DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor yang sah sesuai AD/ART Partai Demokrat yang telah disahkan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia,” papar Kang H. Anton.

Selain itu, Kang Anton mengatakan, selain bersilaturahmi, dirinya juga menyerahkan surat pengaduan dan perlindungan hukum kepada Polres Bogor, demi menjaga kehormatan, kedaulatan Partai Demokrat dan menjunjung tinggi penegakan hukum serta menjaga nilai-nilai demokrasi di Indonesia.

“Dalam surat pengaduan dan perlindungan hukum yang kami serahkan, ada enam poin yang disampaikan, salahsatunya ialah terkait adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat secara ilegal dan inkonstitusional pada 5 Maret 2021, dan tertuang juga di poin no lima memohon agar Kapolres Bogor untuk memberikan perlindungan hukum kepada kami, dengan tidak memberikan izin dan menindak secara tegas kepada pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut,” terangnya. Kepada wartawan.

Kang Anton berharap, setelah pertemuan ini dapat terjalin sinergitas dan wujud Kerjasama yang nyata antara Partai Demokrat dan Polres Bogor kedepannya.

Related posts