APAKABAR BOGOR – Pasca musibah Banjir Bandang di Desa Tugu selatan Gunung Mas Cisarua Kab.Bogor pada tgl.19 Januari 2021 yang lalu, yang dialami 121 Kepala Keluarga (KK) yang beralamat di Perumahan PTPN Gunung Mas Desa tugu Selatan Cisarua bogor menuai simpati sejumlah pengurus GAAS kab.Bogor, DPD DKI JKT, DPC kab.Bekasi dan Kota bekasi untuk memberikan donasi.

Tanpa terkecuali salah satunya datang dari jajaran pengurus DPC GAAS kab.Bogor yang diwakili oleh Jedi Hari Suherman selaku wakil ketua GAAS kab.Bogor bersama Sekretaris DPC kab.Bogor dan Edi Sasmita penasehat DPC GAAS kab.Bogor.

Pengurus DPC GAAS kab.Bogor meninjau lokasi Bencana banjir Bandang di desa Tugu selatan dengan memberikan bantuan berupa 3 karung pakaian dan uang tunai kepada perwakilan korban Bencana alam banjir bandang ibu Eco

“Kami merasa prihatin dan berempati akan musibah banjir bandang ini. Semoga para korban dapat lebih diberikan kesabaran, ketabahan dan berdoa agar bisa beraktifitas lagi,” ujar wakil ketua DPC GAAS kab.Bogor Jedi Hari Suherman didampingi oleh pengurus DPC diantaranya Deni S., sekretaris DPC GAAS Kab.Bogor dan penasehat DPC GAAS Kab.Bogor , Edi sasmita Minggu, 31 Januari 2021.

wakil ketua DPC GAAS berharap semoga korban terdampak bencana bisa kembali beraktifitas dan rumah yang terdampak bisa dipakai kembali oleh keluarga korban,dan juga semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk korban bencana.

Untuk seluruh Pengurus dan Anggota GAAS Kab.Bogor,DPC kota Bekasi dan kab.Bekasi juga DPD DKI Jakarta yang telah berpartisipasi memberikan bantuan donasi kami ucapkan terima kasih dan juga ketum DPP GAAS yang telah mensuport kegiatan ini. mudah mudahan amal ibadah atas bantuannya mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT.

Berdasarkan pantauan di lokasi Bencana tinggal salah satu warga yang sudah 10 hari mengungsi di mess PTPN Gunung mas.yaitu ibu Eco. Hingga saat ini masih menetap di pengungsian.