APAKABAR BOGOR – Ditengah sulitnya ekonomi, jajaran Polsek Leuwiliang – Polres Bogor menyempatkan diri melakukan upaya kemanusiaan, berupa Bakti Sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Mapolsek Leuwiliang baru-baru ini.

“Paket sembako tersebut diberikan kepada beberapa penerima manfaat, terutama bagi masyarakat katagori kurang mampu.” ujar Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto kepada Apakabarbogor.

Sembako berupa beras itu, akan diberikan secara kontinue, dengan sasaran penerima manfaat yang sangat membutuhkan. Sehingga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat.

“Selain meringankan beban masyarakat, kami berharap kegiatan baksos ini dapat memicu untuk mengisi saling berbagi dan peduli antar sesama,”katanya.

Bantun sembako dari Polsek Leuwiliang diterima langsung oleh penerima manfaat warga asal Kampung Lebak Pasar RT 02 RW 05 Desa Leuwiliang Hendi, Asep dan Roni

Ucapan terimakasih disampaikan oleh ketiga penerima bantuan tersebut.

“Alhamdulillah sembako sudah kami terima, terimakasih pak Kapolsek dan jajaran atas kepeduliannya.” ucapnya penuh syukur. (Andriawan)