APAKABAR BOGOR – Polsek Cileungsi lakukan Operasi Yustisi penegakan prokes dan cipta kondisi (Cipkon) gabungan bersama TNI, Satpol PP dan Tim Kesehatan dengan sasaran lokasi di sekitaran Perumahan Metland Cileungsi dan Jalan Raya Narogong, Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

“Kegiatan opersi ini bersama muspika dan petugas medis dari Kecamatan Cileungsi,”kata Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya.

Ia menuturkan, patroli gabungan memberikan himbauan terhadap para kerumunan menggunakan pengeras suara, serta memberikan teguran kepada para pelaku usaha cafe atau tempat makan yang melanggar jam operasional yang ada serta melakukan operasi penyakit masyarakat, antisipasi curat, curas dan curanmor serta penyalahgunaan narkotika.

“Hasil yang diharapkan dari kegiatan operasi gabungan tersebut meningkatnya kesadaran masyarakat dalam penerapan prokes seperti pemakaian masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun yang benar,”beber Andri Alam.

Menurutnya, hal itu guna pencegahan dan pengendalian penyebaran covid 19 serta melakukan swab antigen secara acak kepada pemilik serta para pengunjung angkringan di Perumahan Metland Cileungsi.

“Namun hasilnya sebanyak 10 orang dengan hasil negatif,”tukas Andri.(nzm/ash)