APAKABAR BOGOR – Seorang Pria bernama Ihsan 53 Tahun warga Cilincing Jakarta Utara ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya yang terparkir di bahu Jalan Raya Salabenda Kemang Bogor. Senin, 22 Agustus 2022.

Panit Patroli Ipda Endro Polsek Kemang mengatakan, bahwa telah ditemukan mayat di dalam kendaraan yang terparkir sebelum lampu merah.

“Mobil itu diketahui mulai terpakir pukul 4.30 WIB sampai pukul 7.00 WIB Pagi warga yang curiga akhirnya menghampiri dan ternyata di dalam sudah ada orangnya dan sudah tergelatak tidak bernyawa,”kata Ipda Endro kepada wartawan.

Endro mengatakan, saat anggota Polsek Kemang melakukan proses evakuasi di dalam mobil korban ada beberapa resep obat diduga korban memiliki riwayat jantung.

“Tapi untuk memastikan korban memiliki riwayat jantung kita sudah menghubungi pihak keluarga dan membawanya ke RSUD Kota Bogor,” ungkapnya.

Endro juga mengatakan, dari informasi sementara korban mengendarai mobil jenis paket dari arah Bogor ke arah Parung di dalam mobil korban ditemukan beberapa sayuran dan ikan segar.

“Kemungkinan korban itu habis belaja dari pasar TU,” ungkapnya. (Yon)