APAKABAR BOGOR – Dugaan nilai uang dan barang bantuan pangan non tunai (BPNT) di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, tidak sesuai dibantah Supplier Tria Sakanca. Senin 6 September 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Supplier Tria Sakanca Rancabungur Andri Suryadi saat ditemui Apakabar Bogor mengatakan, penyaluran BPNT untuk Desa Mekarsari sudah sesuai dan menggunakan barang-barang yang baik juga. Timbul polemik bahwa nilai uang dan barang di BPNT Desa Mekarsari tidak sesuai itu bohong.

“Kami sudah menyalurkan barang dengan sebenar – benarnya. Ada berita kami menyalurkan barang tidak sesuai, itu kami sayangkan. Padahal barang yang kami salurkan sesuai dengan jumlah maupun hitungan perkilonya,” ujarnya kepada wartawan.

Masih kata Andri, sebelum penyaluran pihak supllier sudah memastikan jumlah barang yang akan dibagikan kepada warga. Dirinya juga memegang Pedoman Umum (Pedum) dan dirinya juga taat akan aturan dan hukum.

“Sudah jelas dan aturannya juga ada. Masa saya berani memberikan barang atau jumlah yang tidak sesuai, untuk berita atau kabar nilai uang dan barang tidak sesuai saya katakan itu tidak benar,” tutupnya. (Tim)