APAKABAR CIAMPEA – Berbagai upaya terus dilakukan Babinsa bersama Satgas Covid-19 untuk melawan penyebaran Covid diwilayah Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 0621-14 Ciampea bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid 19 melaksanakan Penyemprotan Disenfektan dilokasi Zona merah. Sasaran penyemprotan disinfektan kali ini adalah pemukiman rumah warga.

“Upaya penyemprotan disinfektan guna mencegah serta memutus rantai penyebaran, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta satgas Covid-19 juga melaksanakan himbauan kepada semua warga masyarakat agar tetap mematuhi Protkes, adaptasi baru dengan melaksanakan 3M untuk melawan Corona yaitu; Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” beber Serma Yusman.

Lanjut Serma Yusman, kepedulian Babinsa dan Satgas Covid untuk menetralisir zona merah dengan kegiatan penyemprotan Disinfektan.

“Hal bertujuan tujuan agar lingkungan warga Desa Cihideung Udik cepat aman, warga masyarakat sehat terhindar dari Penularan Covid-19,” pungkasnya. (Haidy)


APAKABAR MEDIA NETWORK mengajak putra daerah yang berminat di bidang jurnalistik, untuk bersama-sama mengelola media kawasan di tingkat Desa/Kelurahan atau Kecamatan dengan tampilan seperti media ini, contohnya Apakabarciampea.com. Hubungi, whatsApp kami: 0855-7777888.