APAKABAR BOGOR – Masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H. Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor. Jl. Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Kamis 3 Juni 2021 petang.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kedatangan orang nomor dua di kota Bogor itu disambut hangat Ketua DPC partai Gerindra Sopian beserta jajaran pengurus dan para anggota legislatif Fraksi Gerindra DPRD Kota Bogor.

Ketua DPC Partai Gerindra Sopian mengatakan, saya sangat berterima kasih dan penghargaan yang se tinggi-tingginya Wakil Walikota Dedie A. Rachim, karena sudah di kunjungi untuk bersilaturami.

“Silaturahmi dan komunikasi yang baik dapat membangun sinergitas eksekutif dan DPC serta Fraksi Partai Gerindra dalam rangka pembangunan Kota Bogor.”

“Tentu jadi harapan semua, dari silaturahmi ini akan memberikan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Sehingga akan banyak usulan, idea, masukan, saran dan pendapat positif dari DPC/Fraksi untuk sumbangsih pembangunan,” kata Sopian.

Pada silaturahmi tersebut partai Gerindra saat ini fokus membahas atasi pandemi dan penanggulangan dampak sosial ekonomi.

“Tidak ada pembahasan politik praktis yang terlalu jauh, hanya ingin menyatukan gerak langkah dalam situasi pandemi yang membutuhkan kehadiran dan kebersamaan semua pihak termasuk jajaran Partai Gerindra untuk Kota Bogor yang lebih baik,” jelas Sopian.