Debit Air Tinggi, Bendung Katulampa Jadi Obyek Wisata Dadakan

  • Whatsapp
Warga silih berganti melihat derasnya air di bendung katulampa./Dok.Apakabarbogor.com./Dyn

APAKABAR BOGOR – Tingginya curah hujan di wilayah Bogor beberapa hari ini, membuat volume air di Bendung Katulampa, Kota Bogor menjadi tinggi mengundang warga untuk melihat secara langsung ketinggian air di bendungan yang terletak di Kecataman Bogor Timur tersebut.

Hasil pantauan di lapangan warga yang datang tidak hanya dari Bogor dan sekitarnya, namun juga dari luar Bogor.

Read More

Alhasil jalanan di sekitar bendungan sempat mengalami kepadatan.

Salah satu warga Sentul, Kabupaten Bogor Agus Setiawan (35), mengaku sengaja datang bersama adik dan teman-temannya untuk melihat ketinggian air Bendungan Katulampa secara langsung.

“Penasaran aja. Karena pas lihat siaran berita airnya deras sekali. Dan ingin tau di bendungan seperti apa. Di televisi diberitakan airnya tinggi, untuk itu saya sama temen mau lihat langsung,” ujarnya kepada Apakabarbogor.com, Minggu 7 Februari 2021.

Derasnya air yang keluar dari pintu air ditambah suaranya yang begitu keras membuat warga yang datang betah berlama-lama. Tak lupa mereka berfoto dengan latar belakang bendungan.

“Ternyata lihat dari sini langsung bagus juga buat foto-foto,” sambung pria berjanggut ini.

Selain itu, banyaknya orang yang ingin melihat derasnya air di Bendungan Katulampa mendatangkan berkah tersendiri buat warga sekitar bendungan yang menjadi juru parkir dadakan.(Dyn)

Related posts