APAKABAR CIAMPEA – Sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan oleh Anggota Koramil 2114/Ciampea, dan TNI Angkatan Udara (AU) Atang Sendjaja bagikan masker di Pasar Ciampea. Minggu, 14 Maret 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kegiatan tersebut dibantu oleh TNI AU.Anggota Koramil Ciampea dan TNI AU dalam kegiatannya menyisir beberapa area Pasar dan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang.

Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 3 M kepada pengunjung dan pedagang.

“Saat ini kasus penularan Covid-19 belum berakhir, menunjukan tanda tanda penurunan malah semakin melonjak. Belum lagi timbul virus baru yang menuntut kewaspadaan kita semua, saya harap bapak ibu patut jaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah”, jelas Danramil Ciampea Kapten Kav Bambang Mudjianto. (Haidy)