APAKABARBOGOR.COM – Rasa duka menyelimuti keluarga, atas meninggalnya RM inisial, seorang Chef pada sebuah Hotel ternama di Jakarta. Duka dan  kecewa dirasakan, terlebih saat prosesi mengurus jenazah, yang seharusnya menjadi kewenangan keluarga, namun tidak diberikan kesempatan oleh oknum management Hotel.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Hal itu dialami  YY inisial,  isteri  RM pada Rabu  22/05/ 2024 lalu.

Dengan bekal pengalaman sebagai advokat,  YY yang diketahui anak dari politisi ternama di  kota bogor itu,  juga anggota aktif pengurus di pusat, salah satu organisasi putra dan putri TNI.  Kepada wartawan menyatakan bahwa, atas peristiwa yang dialami nya itu, akan mengusut tuntas dalam waktu dekat dengan menempuh jalur hukum.

“Saya merasa ada tindakan oknum pihak perusahaan yang amat tidak menyenangkan, dan ini telah dilakukan dengan sengaja menghalangi wewenang dan hak saya selaku istri, dalam mengurus jenazah”.  ungkap nya.

Dengan kejadian itu maka, Kata YY, menimbulkan kecurigaan atas meninggal suami nya, diketahuinya pihak perusahaan tanpa ada kontak emergency  pada keluarga, diduga, almarhum bekerja over kapasitas melebihi jam kerja..

“Saat RM dilarikan dan di rawat di rumah sakit pihak keluarga almarhum tidak diberi tahu oleh pihak perusahaan dan ini menjadi keanehan dan ada  kejanggalan  dibalik  itu.”  terang nya.

Karena  keluarga masih dalam masa berduka, Sambung YY, untuk mengusut semua itu akan melalui jalur hukum, dengan  bantuan Lawyer.

“Saat ini Saya telah berkoordinasi dengan beberapa rekan advokat, tentunya ada advokat yang akan diberi kuasa sebagai lawyer, akan mendampingi saya dan keluarga, dalam mengungkap  kasus ini”. Ujar YY. (Wan)