Camat Ciawi Buka Muscam PK-KNPI, FIPBS Berikan Apresiasi Ketua Terpilih Mengaku Resah

  • Whatsapp
Ketua PK -KNPI Ciawi terpilih, dan Ketua FIPBS./Dok.Apakabarbogor.com/ash.

APAKABAR BOGOR – Camat Ciawi Adi Hendryana resmi membuka musyawarah cabang (muscam) KNPI Ciawi untuk periode 2021 sampai 2024, di sebuah resort di kawasan Ciawi. Sebanyak 19 Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) terverivikasi menjadi peserta Muscam. Sabtu 28 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, Adi menyampaikan kepada seluruh peserta muscam, agar tetap saling mejaga kondusifitas wilayah.

Read More

“Muscam KNPI Ciawi semoga lancar, sukses tanpa ekses. Dan semoga, dalam muscam ini melahirkan Ketua terpilih sesuai aspirasi para peserta, “harapnya.

Terpisah, Ketua Forum Inisiator Pemekaran Bogor Selatan (FIPBS) Muhammad Muhsin menyampaikan, memberikan apresiasi yang sangat besar, karena meskipun ketua terpilih secara aklamasi, muscam tersebut menurutnya luar biasa.

“Diharapkan KNPI Ciawi bisa menjadi wadah, dan mampu membangun semangat pemuda Cawi, dan menjadi wadah silaturahmi antar OKP yang ada di Ciawi. Diharapkan juga dalam Musda KNPI nanti, ada anak -anak muda dari wilayah Bogor Selatan yang tampil,”beber Muhsin.

Ketua PK-KNPI Ciawi terpilih Dede Yoga, menghaturkan terimakasih kepada para OKP yang telah mendukungnya menjadi ketua.

Menurut Dede, Program kerja sebagai Ketua, sudah dipersiapkan. Semua rencana tersebut berawal dari keresahannya secara pribadi, karena melihat begitu banyak potensi di wilayah Ciawi yang dirasa perlu di gali dan ditingkatkan.

“Pertama, Saya akan melakukan silaturahmi dengan mendatangi para OKP, untuk mengajak kerja bareng dalam mensikapi segala hal potensi yang ada di wilayah masing – masing”, katanya.

Selaku generasi muda, lanjutnya, KNPI Ciawi yang dipimpinnya ingin bersinergi bersama pemerintah.

“kami yang muda – muda ingin berperan aktif menjadi vioner, dan KNPI ini sebagai perahunya,” tutup dia.(wan/ash)

Related posts