Calon Kadesnya Unggul, Begini Ekspresi Kegembiraan Para Pendukung

  • Whatsapp
Warga Masyarakat antusias datangi rumah Ulul azmi ucapkan selamat. /Dok. Apakabarbogor.com/Dri.

APAKABAR BOGOR – Puluhan warga Masyarakat antusias datangi rumah Ulul azmi yang terletak di Kampung Kalong Dua, Desa Kalong Dua, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Bahkan tidak sedikit warga menangis terharu dan memberikan ucapan selamat dan doa kepada ulul azmi yang memperoleh suara terbanyak.

Read More

“Hasil perhitungan Rekapitulasi suara tingkat Desa per zona pada pemilihan Desa Kalong dua, suara untuk ulul azmi mendapatkan 1272 suara, selisih dengan urutan kedua tersebut kurang lebih 250 suara,” Kata Jaenal mustakin wakil ketua panitia Pilkades Desa Kalong Dua, Minggu, 20 Desmber 2020.

Menurutnya bahwa secara keseluruhan kondisi pemilihan pilkades tingkat Desa Kalong Dua berjalan dengan lancar dan aman.

“Masyarakat hampir 85 % yang hadir di tiap-tiap TPS alhamdulilah sangat banyak dan antusias ingin memilih calon pemimpin di Desa Kalong Dua sampai masyarakat berduyun-duyun tapi tetap menjaga protokol kesehatan covid19,” Ujarnya.

Menurutnya untuk keseluruhan DPT Desa kalong dua sekitar 4867 dibagi 3 zona 9TPS.

“Panitia di pilkades kalong Dua ini sudah mematuhi Protokol kesehatan yang pertama baju asmat yang ke dua hensirtaijer kemudian cuci tangan kemudian pisel Dan sarung tangan pelastik transparan untuk mencegah penularan Covid-19.”

Related posts