Butuh Penerangan, Jalan Setu Kemang Gelap Gulita Jadi Rawan Kecelakaan

  • Whatsapp
Jalan Setu Kemang minim penerangan ketika malam hari./Dok. Apakabarbogor.com/dyn.

APAKABAR BOGOR – Jalan Setu Kemang Kampung Bulak Jangkrik, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang gelap gulita. Untuk mengantisiasi kecelakaan dan tindak kejahatan karena jalan gelap, warga meminta jalan Setu Kemang dipasang penerangan jalan umum (PJU).

Salah seorang warga sekitar Daniar (45) mengatakan setiap malam sangat gelap. Dirinya selalu berhati-hati saat melintas jalan tersebut, banyaknya pohon yang tinggi dan rimbun membuat jalan ini terkesan seram. Dirinya meminta dinas terkait segera memasang PJU.

Read More

“Seram saja kalau malam lewat jalan ini. Untung ada Kantor Koramil Kemang yang terang, jadi tidak terlalu takut saat melintas. Bukan hanya rawan kecelakaan, tapi takut rawan kejahatan karena jalan ini belum dipasang lampu penerangan jalan. Saya meminta kepada bapak dinas terkait untuk segera memasang PJU di jalan ini,” ujarnya kepada¬†Apakabarbogor.com. Kamis 4 Februari 2020.

Hal senada dikatakan anggota Koramil 2115/Kemang, Serma Happy Hernowo. Dia sudah mendapat ‘curhatan’ warga soal jalan Setu kemang yang gelap, dan berharap jalan ini bisa terang.

“Betul kalau malam sangat gelap. Ini jalan akses ke Desa Pabuaran, desa Pondok Udik dan ke Desa Kemang. Takutnya jalan gelap akan terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.(dyn/ash)

Related posts