Bupati Bogor Tanda Tangani Komitmen Pemberantasan Korupsi

  • Whatsapp
Acara Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Provinsi Jawa Barat Tahun 2021. /Instagram.com/@kabupaten.bogor

APAKABAR BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin menandatangani komitmen pemberantasan korupsi terintegrasi bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penandatanganan dilakukan bersamaan Gubernur dan 26 bupati/walikota se-Jawa Barat.

Penandatanganan dilakukan dalam Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Provinsi Jawa Barat Tahun 2021, di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Selasa, 16 Maret 2021.

Read More

Ade Yasin menguatkan kembali komitmen pemberantasan korupsi di daerah. Mengawali tahun 2021, strategi pemberantasan korupsi perlu disusun kembali.

KPK bukan hanya menindak tapi juga mengedukasi dan mencegah korupsi lewat sistem pemerintahan. Edukasi dan pencegahan harus terus dibangun di Kabupaten Bogor.

“Kabupaten Bogor terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pembangunan, sehingga pelayanan publik bisa jauh lebih maksimal. Harapannya, masyarakat percaya dan optimis bahwa sistem pemberantasan korupsi di Kabupaten Bogor semakin baik dari waktu ke waktu”, terang Ade.

BACA JUGA: Radarbisnis.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar dunia ekonomi dan bisnis.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa pencegahan korupsi di Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan 27 daerah lebih baik dalam penyelenggaraan pembangunan sehingga kualitas pelayanan publik bisa jauh lebih maksimal.

Related posts