Bupati Resmikan Jembatan Cimapag Hubungkan Desa Buana Jaya dan Desa Sirnarasa

  • Whatsapp
Peresmian Jembatan Cimapag yang menghubungkan Desa Buana Jaya dan Desa Sirnarasa Kecamatan Tanjungsari. /Instagram.com/@kabupaten.bogor.

APAKABAR BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin meresmikan Jembatan Cimapag yang menghubungkan Desa Buana Jaya dan Desa Sirnarasa Kecamatan Tanjungsari, pada Senin 28 Desember 2020.

Dalam sambutannya Ade Yasin mengatakan peresmian Jembatan Cimapag merupakan realisasi janji kepada masyarakat Buana Jaya, Jembatan Cimapag dengan panjang 60 meter dan lebar 6 meter telah rampung diselesaikan, kurang dari tiga bulan dengan total biaya Rp. 8,1 miliar.

Read More

“Jembatan Cimapag meningkatkan sisi perekonomian karena membawa hasil pertanian masyarakat, kini Jembatan Cimapag yang selama ini didambakan telah berdiri tentunya mulai sekarang konektivitas dan akses masyarakat di kedua Desa dan sekitarnya semakin lancar,” katanya.

Ia juga mengatakan di tengah kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Bogor tetap berkomitmen untuk membangun infrastruktur.

Hal ini penting karena pembangunan infrastruktur akan memacu dan mempercepat pemulihan dan pertumbuhan ekonomi daerah, meningkatkan mobilitas industri dan perdagangan serta memperluas kesempatan kerja.

“ini adalah perwujudan tekad dan komitmen Pemerintah Kabupaten Bogor untuk mencapai misi pembangunan daerah yang merata, berkeadilan dan berkelanjutan dalam program Karsa Bogor Membangun demi terwujudnya visi Kabupaten Bogor termaju nyaman dan berkeadaban,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa pada tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Bogor akan lanjutkan pembangunan infrastruktur antara lain Jembatan Gunung Peteuy di Kecamatan Pamijahan, Jembatan Cikaniki Kecamatan Nanggung dan Penataan kawasan Cibinong Raya dan sebagainya.

Related posts