Bupati Bogor Harapkan Zahira dan Zahran Harumkan Kab. Bogor di Kancah Dunia

  • Whatsapp
Bupati Bogor, Ade Yasin saat bertemu dengan Zahira dan Zahran dua karateka cilik juara dunia Karate 2020. /Instagram.com/@kabupaten.bogor.

APAKABAR BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin bertemu dengan Zahira dan Zahran dua karateka cilik juara dunia Karate 2020 asal Kecamatan Cileungsi karena dua karateka tersebut ingin bertemu langsung dengan Bupati Bogor.

Zahira dan Zahran akhirnya pada Kamis, 28 Januari 2021, pukul 08:00 WIB bisa bertemu dan jadi tamu istimewa Bupati Bogor.

Read More

Kedua juara dunia karate itu datang bersama dengan kedua orang tuanya dan didampingi Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin serta Ketua Umum FORKI Kabupaten Bogor , Alek Purnama Johan saat diterima di Pendopo Bupati Bogor di Cibinong.

“Saya sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih Zahira dan dan Zahran. Pagi ini Zahira dan Zahran jadi tamu istimewa saya,” ujar Bupati Bogor, Ade Yasin di Pendopo Bupati Bogor, pada Kamis 28 Januari 2021.

Ade yasin sangat kagum atas raihan prestasi dua karateka yang mengharumkan Kabupaten Bogor di kancah karate dunia dengan menjadi juara 1 dan 3.

“Ini harus jadi motivasi para atlet lainnya yang berada di naungan semua Cabor anggota KONI Kabupaten Bogor.”

“Saya berharap Zahira dan Zahran akan terus mengukir prestasi emas di masa datang. Apalagi perjalanan karirnya masih sangat panjang,” tuntas Ade Yasin.

Related posts