Bupati Bogor Ajak Kaum Perempuan Berdaya dan Berperan dalam Pembangunan

  • Whatsapp
Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri acara Peringatan Hari Ibu Ke-92 dan HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor Ke-28. /Instagram.com/@kabupaten.bogor.

APAKABAR BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri acara Peringatan Hari Ibu Ke-92 dan HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor Ke-28. Acara berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Selasa 22 Desember 2020.

Dalam sambutannya, Ade Yasin mengatakan perempuan harus berdaya untuk dapat berperan dalam pembangunan bangsa.

Read More

“Tema peringatan hari ibu tahun 2020 adalah perempuan berdaya Indonesia maju.”

“Artinya pembangunan separuhnya ditentukan oleh perempuan, untuk itu perempuan harus berdaya untuk dapat berperan dalam pembangunan bangsa dan meningkatkan kualitas hidupnya,” kata Ade Yasin.

Disamping itu, Ade Yasin juga masih menyoroti kondisi dimana kaum perempuan menjadi korban ketidakadilan gender, kekerasan dan lain sebagainya.

“Masih banyak terdapat kondisi dimana kaum perempuan menjadi korban kekerasan dan banyak lainnya.”

“Untuk itu Pemerintah Kabupaten Bogor senantiasa berupaya untuk melindungi hak dan kebutuhan perempuan dan laki-laki secara adil dan manusiawi, serta mendorong agar kaum perempuan membangun kapasitas diri dan meningkatkan partisipasi serta kontribusi dalam politik dan pembangunan,” sambungnya.

Related posts