Bupati Ade Yasin Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada DPRD Kabupaten Bogor

  • Whatsapp
Rapat Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bogor. /Instagram.com/@kabupaten.bogor.

APAKABAR BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bogor dengan sejumlah agenda yang dibahas.

Sidang paripurna tersebut, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, pada Rabu 30 Desember 2020.

Read More

Bupati Bogor mengatakan dipenghujung tahun 2020 ini, perkenankan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Bogor atas kinerja yang luar biasa dan kerja sama yang baik selama ini sepanjang tahun 2020, Kabupaten Bogor diwarnai dengan berbagai tantangan, bencana alam dan pandemi Covid-19, namun capaian kinerja produk hukum yang dihasilkan justru lebih banyak dimasa pandemi ini.

sebelumnya di tahun 2019 menghasilkan 9 Perda dan 1 non Perda dan di tahun 2020 justru disaat pandemi, telah membahas 11 Raperda dan 3 non Raperda.

dari 11 Raperda yang dibahas 7 perda yang telah diundangkan, 3 Raperda dalam proses fasilitasi Biro Hukum Provinsi Jawa Barat dan satu Raperda yang diparipurnakan hari ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, kita bersyukur bahwa kita mampu tetap bekerja dan membangun di tengah keterbatasan pandemi dan seluruh capaian yang diraih adalah hasil kerja bersama.”

“dengan sinergi kita saling mendukung dan memperkuat dalam memenuhi amanah rakyat,” katanya.

Related posts