APAKABAR BOGOR – Program sosial bantuan pangan non tunai (BPNT), di wilayah kecamatan Ciawi, melalui Bank Himbara telah tersalurkan.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Untuk bulan April sebesar 200 ribu rupiah dan bulan Mei 2022, sebesar 200 ribu rupiah ditambah bantuan minyak goreng sebesar 300 ribu rupiah.

Diberikan secara tunai melalui PT Pos Indonesia, mendapat apresiasi dari masyarakat.

Menurut keluarga penerima manfaat (KPM), dengan adanya bantuan tersebut dirasakan sangat besar manfaatnya, terlebih ditengah kebutuhan sangat tinggi menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Seperti yang disampaikan Itoh 35 Tahun Salah seorang KPM, Warga Kampung Ranji, Desa Teluk pinang, Kecamatan Ciawi, dengan adanya BPNT Dia mengaku.

“Mau lebaran gini, yah jelas membantu, karena setidaknya bisa menghemat pengeluaran untuk beli sembako,” akunya, Kamis 21 April 2022.

Itoh mengatakan, dam membelanjakan nya dilakukan di warung terdekat, karena untuk minyak goreng dan sembako, harganya sama seperti di pasar.

Baca konten lengkapnya dalam artikel BPNT Sudah Disalurkan, Warga Kecamatan Ciawi Mengaku Sangat Terbantu*