Bikin Jalan Kemang Kotor, Izin Proyeknya Diduga Cuma Rekomendasi Kecamatan

  • Whatsapp
Kades kemang bersama Babinsa dan Babinkamtibmas, saat pertemuan dengan perwakilan proyek./dok.apakabarbogor.com/dyn.

APAKABAR BOGOR – Setelah ramai Jalan Raya Kemang – Parung, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, yang kotor dan membuat was-was pengguna jalan, karena jalan sangat licin saat hujan. Hari ini Selasa 26 Januari 2021 Kepala Desa Kemang Entang Suana, memanggil pihak pengembang proyek ke kantor desa.

Entang mengatakan, proyek tersebut untuk pembangunan gudang pempers dan gudang cat. Sengaja hari ini kami panggil pihak proyek ke desa. untuk membahas permasalahan yang terjadi. Seperti. Jalan kotor dan licin.

Read More

“Iya dari pihak perwakilan proyek sudah mendatangi kami, untuk membicarakan permasalah jalan yamg sangat kotor. Tadi dihadiri Babinsa, Babinkamtibmas, untuk membahas ini,” ungkapnya kepada apakabarbogor.com.

Pihak proyek, sambung Entang, siap membersihkan jalan dengan mendatangkan mobil tangki air untuk menyemprot jalan yang kotor.

Sekcam Kecamatan Kemang, Ria Marlisa membenarkan proyek itu untuk membangun gudang, untuk perizinan tahapan kecamatan, karena masyarakat sudah memberikan persetujuanya . Dan izinya langsung ke Pemda. 

“Karena masyarakat sudah memberi persetujuan, jadi perizinan dibawah sudah. Kemarin saya sudah memerintahkan Satpol PP untuk mengawasi pembangunan proyek tersebut,” paparnya.

Perwakilan proyek Riko, siap menjaga kondusifitas di proyek. Dirinya juga akan menyetop pengurugan saat hujan.

“Iya kita baru pengurugan dan pengerasan jalan, saya meminta maaf kepada warga dan pengguna jalan karena ketidaknyamanan dalam berkendara,” tukasnya.(dyn/ash)

Related posts