Begini Cara Kepala Desa Kampung Sawah yang Bisa Membuat Bahagia Anak Yatim

  • Whatsapp
Ida Wandira (Kanan) bersama Kepala Desa Kampung Sawah Edi Riyadi saat menyantuni anak yatim./Dok. Apakabarbogor.com/nzm.

APAKABAR BOGOR – Ada cara unik yang dilakukan Kepala Desa Kampung Sawah, Edy Riyadi. Kegiatan itu adalah berbagi kebahagian bersama puluhan anak yatim piatu, dalam program jumat berkah di Kampung Panoongan, RT02/05, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Jumat 5 Februari 2021.

Deli Saputra (7) salah seorang anak yatim mengaku, banyak terima kasih atas kunjungannya dan santunan yang diberikan oleh Kepala Desa Kampung Sawah.

Read More

“Terima kasih kepada pak lurah dan bu lurah yang telah memberikan santunan. Semoga bapak dan ibu sehat dan berkah selalu,”katanya.

Ketua RW05, Humaedi mengatakan, program yang dijalankan oleh Kepala Desa Kampung Sawah sudah lama dilakukan. Bahkan untuk kegiatan santunan di RW 05 ini, adalah kegiatan santunan yang terkahir dari 7 RW se-Desa Kampung Sawah.

“Pak lurah memang rutin setiap hari jumat, nah untuk RW 05 adalah kunjungan terakhir pada putaran pertama jumlahnya kurang lebih ada 50 anak yatim,”ucap Humaedi.

Kepala Desa Kampung Sawah yang akrab disapa Ugan tesebut menambahkan,kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan terhadap masyarakat. Terlebih ditengah pandemi Covid-19.

“Insya Allah, menyantuni anak yatim ini sudah selesai tahap pertama. Kedepan kita akan putar lagi untuk keliling ke setiap RW,”tukasnya.(nzm/ash)

Related posts