Baru Saja Diperbaiki, Simpang Tiga Akses Jalan Ranca Bungur Sudah Rusak Parah

  • Whatsapp
Jalan Raya Simpang Tiga Rancabugur- Ciampea berlubang./Dok. Apakabarbogor.com/nzm.

APAKABAR BOGOR -Jalan Raya Simpang Tiga Rancabugur- Ciampea, belum lama diperbaiki kini kembali rusak dan berlubang, bahkan jalan tersebut kerap digenangi air saat hujan turun. sehingga sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas.

Salah seorang staf Desa Rancabugur Aceng mengatakan, jalan depan kantor Desa Rancabugur persimpangan itu memang belum lama diperbaiki oleh pihak UPT Jalan dan Jembatan wilayah Parung, namun saat ini, baru beberapa bulan jalan tersebut sudah kembali rusak.

Read More

“Sekitar dua bulanan lebih diperbaiki jalan kabupaten itu oleh pihak UPT, tapi sekarang sudah rusak lagi dan berlubang,”ungkap Aceng. Rabu 3 Februari 2021.

Dia juga menuturkan, jalan tersebut seharusnya dilakukan betonisasi, agar tidak cepat rusak.

“Kalau ditambal sulam, bakal rusak lagi rusak lagi,”keluh dia.

Menanggapi hal tersebut, Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah Parung, Candra mengakui bahwa jalan simpang Rancabugur- Ciampea, sudah diusulkan dan berharap masuk anggaran tahun 2021.

”Yang pertigaan cagak Rancabugur Ciampea sudah kita usulkan, semoga bisa masuk dalam kegiatan tahun 2021 ini dan rencana akan dibeton,”kata Candra.

Menurutnya, memang jalan tersebut sering rusak, pihaknya sudah sering memperbaiki namun kembali rusak.

“Mudah mudahan masuk usulan tahun ini dan rencananya, volume yang dibangun kurang lebih panjang 400 m, lebar enam meter,”pungkas Candra.(nzm/ash)

Related posts