APAKABARBOGOR.COM – Jembatan merupakan struktur bangunan yang di buat untuk dapat menghubungan dua bagian jalan yang terputus oleh sungai atau jurang.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Untuk itu, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 0621-14 Ciampea bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembangunan jembatan yang menghubungkan antara RW.04 dan RW.05 Desa Cibuntu.

Babinsa Pelda Utam menjelaskan, bahwa dirinya bersama masyarakat laksanakan gotong royong pembangunan Jembatan yang mana jembatan ini merupakan akses masyarakat beraktivitas sehari-hari.

“ini juga bertujuan bagian kami sebagai apparat teritorial kewilayahan yang turut serta memberikan perhatian dengan terus menjalin silaturrahmi yang baik dalam mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat. Selain itu, Gotong royong ini juga merupakan sarana memupuk kebersamaan dan kekompakan Babinsa dengan masyarakat,” tegasnya.

ia menambahkan, gotong royong yang di lakukan oleh setiap Babinsa merupakan upaya membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

Sekaligus langkah pembinaan teritorial dalam membangun serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong, pembangunan jembatan ini dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling bahu membahu dengan membantu bersama untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya. (Red)