APAKABAR CIAMPEA – Anggota Babinsa Koramil 2114 Ciampea Serda Elon Sahlan ikut melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi masyarakat yang kurang mampu di Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Babinsa Serda Elon Sahlan mengatakan, Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga penerima manfaat, yang di tetapkan sebagai keluarga penerima manfaat (KPM).

“Bantuan ini telah rutin di berikan kepada masyarakat sebelum adanya Corona, smga penerimanya dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik, terlebih di masa pandemi seperti saat ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pemberian BPNT, sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan dan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sampai dengan saat ini terbukti cukup berhasil.

“Alhamdulillah pembagian bantuan berjalan dengan lancar. Semoga bantuan yang bisa membantu perubahan ekonomi bagi warga yang berhak menerima,” pungkasnya. (Haidy)