APAKABARBOGOR.COM – Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran sekaligus mendukung program pemerintah, Babinsa Bojongjengkol, Koramil 0621-14 Ciampea Serda Ali Maskuri melaksanakan monitoring dan pengamanan pada kegiatan penyaluran bantuan pangan Tahun 2023 bertempat di Kantor Desa Bojongjengkol.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut Babinsa bersinergi dengan personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciampea.

Di hubungi terpisah Danramil Ciampea Kapten Inf Agus Purnomo Yusup menjelaskan, kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan tersebut di mulai Pukul 08.00 Wib diberikan kepada 641 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui Kantor Pos.

“Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup sehari-hari warga penerima manfaat dan memenuhi kebutuhan lainnya, ungkap Danramil.

Yang tak kalah pentingnya, dengan adanya kehadiran Babinsa dan berkolaborasi dengan pihak terkait pada kegiatan tersebut dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran serta ketertiban penyaluran bantuan. (Hdy)